Toko Spring Bed Comforta | Mengapa Kurang Tidur Dapat Mengurangi Kecantikan Anda

Silahkan Lihat Daftar Harga DISKON Kasur Spring Bed Comforta :

Informasi Bermanfaat :

Mengapa Kurang Tidur Dapat Mengurangi Kecantikan Anda

Tidur merupakan kegiatan yang sering diabaikan oleh kebanyakan orang, mereka menganggap tidur adalah hal yang tidak akan menimbulkan dampak apa-apa jika tidak dilakukan. Persepsi orang yang salah tentang tidur membuat orang sering  mengabaikan fungsi tidur dan peran tidur. Persepsi orang yang salah itu bisa berasal dari pengetahuan orang yang salah tentang tidur atau berasal dari pengetahuan tentang tidur yang sedikit.

Memang selama ini hanya ada sedikit orang yang paham dan menyadari dari fungsi dan peranan tidur. Orang yang paham tentang manfaat dan peran tidur tentu akan menerapkan pola tidur yang cukup dan seimbang. Karena dia tahu bahwa tidur adalah hal penting yang harus dilakukan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan.

Dengan alasan sibuk dan jadwal yang padat banyak orang sering mengabaikan jam tidur dan pola tidurnya. Banyak orang yang kini tidur terlalu larut malam dan bagun sangat pagi, kebiasaan itu sangat tidak baik bagi kesehatan karena dapat memicu adanya serangan jantung.

Serangan jantung bisa diakibatkan tidak teraturnya pola tidur seseorang. Yang lebih parah adalah ketika seseoang tidak bisa mengontrol jam tidurnya, penyakit kanker akan menyerangnya. Penelitian membuktikan bahwa jam-jam kanker terjadi pada malam hari. (* Baca Juga : Ini Sebabnya Mengapa Anda Tidak Boleh Kurang Tidur )

Malam hari kebanyakan orang bekerja di bawah sinar lampu neon, padahal menurut kesehatan lampu neon bisa menyebabkan kanker karena paparan dari lampu neon tidak baik bagi kesehatan. Ternyata selain berbahaya bagi kesehatan, ada dampak kurang tidur terhadap kecantikan. (* Baca Juga : Gejala Kurang Tidur yang Membahayakan Keselamatan Jiwa )

Tahukah kalian dampak kurang tidur terhadap kecantikan?, adakah dampak kurang tidur bagi kecantikan seseorang?. Jika ditanya hal seperti itu, tentu saja ada. Kurang tidur akan membawa pengaruh terhadap kecantikan. Beberapa dampak itu adalah sebagai berikut :

    1. Menimbulkan mata panda pada area mata. Mata panda atau kantung mata yang menghitam bisa diakibatkan oleh kurang tidur, selain itu kelelahan juga bisa menyebabkan mata panda ini. Jika kurang tidur tentu kondisi badan akan lelah, oleh sebab itu daerah kantung mata akan semakincepat menghitam.
    2. Kulit menjadi kusam karena perdaran darah di dalam tubuh tidak lancar. Peredaran darah di dalam tubuh yang tidak lancar memang akan membuat kulit jadi kusam, selain itu jika tidur dengan jam yang cukup akan membuat peredaran darah di dalam tubuh lancar dan membuat kulit cerah.
    3. Kulit menjadi kering dan mudah berkerut karena diakibatkan oleh kurangnya asupan oksigen di dalam tubuh.

Itulah dampak kurang tidur terhadap kecantikan. Bagi yang ingin kulitnya cantik dan wajahnya cantik bisa segera memperbaiki pola tidurnya mulai sekarang. Jangan pernah tidur kurang dari enam jam atau lebih dari delapan jam dan hindarilah bergadang. (* Baca Juga : Pentingnya Banyak Tidur Untuk Bayi )

( Sumber terinspirasi dari : webmd.com , lef.org )

Jangan Lupa Untuk Melihat TESTIMONI Kami :

Lihat Juga Beberapa AWARDs Yang Telah Kami Dapatkan :

>> Atau, Segera Kunjungi Kami Pada Alamat ini, dan BUKTIKAN Kebenaran Seluruh Isi TESTIMONI Kami :

  • Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 , 0821 285 37731
  • PIN BB : 29E84589 , 276494BC