toko jual sofa harga murah bandung

Toko Kursi Sofa Murah Bandung

Promo Aneka Macam Sofa Harga Terjangkau

Diskon 40% – 50%

Sofa merupakan salah satu produk furniture yang paling penting di rumah Anda :

1. Secara Fungsional :  Sofa merupakan tempat dimana Anda dan seluruh anggota keluarga Anda berkumpul dan berbagi kehangatan bersama. Berbagi cerita setelah seharian sibuk dengan aktivitas masing-masing. Sofa yang nyaman teramat penting untuk menunjang terciptanya keakraban diantara keluarga.

2. Secara Sosial : Bagi Anda yang sering menjamu tamu, teman atau kerabat di rumah, sofa memainkan peranan yang penting untuk menambah keindahan rumah Anda, dan sekaligus merupakan cerminan akan cita rasa pemiliknya. Sofa yang indah dipandang dan nyaman akan membuat seluruh tamu Anda nyaman berada di rumah Anda, dan tentunya memberikan kebanggaan tersendiri.

3. Secara Estetika : Bagi Anda yang memiliki cita rasa tinggi, sofa dapat memainkan peranan penting bagi keselarasan desain dari rumah Anda, baik itu eksterior maupun interior. Hal ini dimungkinkan karena sofa merupakan salah satu area pusat dimana mata memandang ketika berada di ruang utama. Sofa yang indah secara estetis akan memperkuat kesan yang diberikan oleh rumah Anda.

=> => Silahkan Klik Disini atau Pada Gambar Untuk Melihat Koleksi Sofa Harga Terjangkau Kami :

pusat sofa bandung

Beberapa Contoh TESTIMONI dan Alamat :

Untuk Melihat Contoh Display,Update Promo dan Harga Nett, Kami Mengundang Anda Untuk Mengunjungi atau Menghubungi Showroom Kami Di :

  • Alamat Toko / Showroom : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 / 0821 285 37731
  • PIN BB : 276494FC dan 29E84589

 

 

 

 

 

 

*) Silahkan Lihat Lebih Banyak  TESTIMONI Kami Disini :

testimoni galleria furniture bandung

Artikel Bermanfaat :

6 Tips Sederhana Memilih Sofa

Seperti segala sesuatu yang lain saat ini, tampaknya terdapat banyak sekali pilihan ketika Anda memilih sofa yang tepat. Anda mungkin berpikir Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, tetapi ketika Anda mendatangi  toko atau browsing foto secara online, gaya, bentuk, dan alternatif kustomisasi dapat menjadi luar biasa banyaknya.  Selamatkan waktu, uang, dan penyesalan ketika membeli barang yang salah dengan menggunakan tips ini untuk mendapatkan ide yang jelas tentang apa yang Anda inginkan ( dan apa yang Anda butuhkan ! ) Sebelum Anda mulai berburu :

1 . Pertama, Pertimbangkan Ukuran 

Jika Anda memiliki ruang yang lebih besar, Anda harus memutuskan dengan tepat berapa banyak ruang yang Anda sediakan untuk sofa. Apakah Anda ingin menyertakan sofa atau kursi lainnya ? Apakah Anda ingin coffee table ? Jika demikian, sofa sederhana, atau sofa bentuk L  mungkin yang paling cocok. Jika Anda sedang mencari sofa yang akan menjadi titik fokus dari ruang tamu Anda, pilihlah bentuk  sofa bulat yang membutuhkan sedikit lebih banyak ruang namun memberikan banyak tempat duduk.

Jika Anda memiliki ruang kecil, kemungkinan besar Anda akan membutuhkan sofa yang lebih kecil. Pada ruang kecil, setiap sofa  akan menjadi sorotan, jadi penting untuk memilih sesuatu yang praktis, tetapi juga memiliki  desain yang kuat yang menambah keindahan sisa ruang.

2 . Putuskan Dimana dan Bagaimana Sofa Akan Diletakkan

Pengaturan ruangan dimulai dengan menganalisis gaya hidup Anda. Apa yang Anda lakukan paling banyak dalam ruang itu? Apakah Anda sering bersantai di depan TV ? Apabila iya, pastikan sofa Anda menghadapi arah itu. Sering mengundang teman atau kerabat untuk datang berkumpul dan memainkan game ? Letakan sofa secara melingkar.

Apakah keluarga Anda menggunakan ruang tamu untuk bersantai dan membaca ? Kelilingi sofa Anda dengan kursi dan bantal untuk membuat beberapa daerah tempat duduk yang dapat dinikmati secara individual, atau sebagai kelompok besar.

3 . Menentukan Bentuk Desain Yang Sesuai

Sekarang bahwa Anda telah memutuskan fungsi sofa Anda, saatnya untuk mencari tahu bentuk mana yang akan membantu memenuhi tujuan itu. Sofa L minimlalis  sangatlah  cocok untuk ruang terbuka yang perlu dibagi,  seperti memisahkan ruang tamu dari ruang makan.

Sofa bentuk bulat lebih cocok secara fungsional untuk ruang yang lebih kecil yang dimaksudkan sebagai area berkumpul bagi keluarga atau sahabat-sahabat.

4 . Lakukan Sedikit Riset Tentang Bahan Pelapis Sofa Yang Cocok Untuk Anda

Estetika adalah penting, tetapi fungsi adalah kunci ketika tiba waktunya  untuk memilih bahan terbaik untuk sofa Anda. Banyak dari kita yang akan senang  menikmati sofa mewah yang dilapisi kulit suede putih, mereka begitu cantik, tapi sangat juga beresiko tinggi. Suede dapat menjadi pilihan yang buruk jika Anda memiliki hewan peliharaan atau anak-anak kecil yang akan menyebabkan beberapa kerusakan serius.

Bahan kulit – terutama dengan warna gelap – secara umum adalah gaya yang  konsisten  ,lebih tahan lama, dan juga mudah untuk dibersihkan.

Pilihan lain adalah dengan memilih sofa yang dibungkus kain outdoor. Banyak perusahaan sekarang memproduksi sofa yang dibungkus dengan bahan anti noda, tahan air dan lebih sulit pudar akibat sinar matahari.

5 . Pilih Gaya Yang Sesuai Dengan Rumah Anda

Hal ini dapat bagi sebagian orang memang agak sulit, tapi ujilah insting Anda ketika memilih jenis sofa yang akan cocok di rumah Anda. Jika Anda menyenangi gaya yang simple  dan modern, pilihlah  desain-desain dengan acuan minimalis.

Jika rumah Anda bergaya eklektik dengan campuran warna dan desain, sofa yang menggabungkan beberapa gaya ( seperti sofa model vintage yang dibungkus kain berwarna-warni, atau bentuk yang lebih modern dengan aksen tradisional ) bisa menjadi ekspresi sempurna selera Anda.

Jika Anda terlihat sedikit lebih tradisional, sofa berdesain klasik dengan warna-warna natural akan cocok. Karena sofa model ini memiliki desain yang cenderung abadi.

6 . Pilih warna : cerah,  atau netral ? 

Hal ini tergantung sepenuhnya dari gaya pribadi Anda. Sedikit saran, apabila Anda masih belum yakin dengan warna pilihan Anda, cobalah untuk menggunakan bahan yang tidak terlalu mahal. Dengan demikian tidak akan terlalu membebani Anda ketika harus mengalami perubahan.

Jangan takut untuk memilih sofa dengan motif ceria dan unik ! Hal ini dapat menambahkan sentuhan pribadi dan  mengubah nuansa seluruh ruangan .

Selamat mencoba…..