Tips Menyesuaikan Desain Interior Sesuai Trend Terbaru

Dalam menata rumah, desain interior merupakan salah satu aspek yang harus mendapatkan perhatian ekstra. Sebab, desain interior merupakan aspek penentu yang dapat menciptakan kesan pada pengunjung yang berkunjung ke rumah kita. Apakah kita orang yang unik? Apakah kita orang yang rapi, atau berantakan? Semuanya tercermin pada bagaimana cara kita menata interior rumah kita.

Maka dari itu, memilih desain interior untuk rumah kita pun tak bisa asal. Ada banyak aspek yang harus diamati saat menata interior rumah kita. Meskipun begitu, mendesain rumah kita tidak harus selalu dipandang merepotkan. Ada tantangan dan kepuasan tersendiri apabila Anda berhasil menata rumah Anda, yang tentunya dapat menimbulkan kesan positif pada orang-orang yang berkunjung ke rumah kita.

Nah, Anda bisa memilih gaya interior yang sedang trendi sebagai alternatif untuk menata rumah Anda. Yuk, langsung saja simak tips-tipsnya di bawah ini!

Pilihlah Warna Futuristik

Warna-warna futuristik seperti warna monokrom, perak, dan emas merupakan pilihan warna yang populer dalam trend desain interior dewasa ini. Selain itu, warna-warna monokrom dapat menimbulkan kesan rapi dan minimalis pada desain rumah Anda.

Untuk menghindari kesan berlebihan, Anda tidak usah mewarnai seluruh ruangan dengan satu pilihan warna saja. Kombinasikan saja beberapa pilihan warna ini dengan warna-warna netral.

Contohnya jika dinding Anda dicat dengan warna putih, letakkan beberapa perabot dengan warna perak atau cokelat dalam ruangan Anda. Hal ini dapat menghilangkan kesan penuh dan ‘mewah’ dalam ruangan Anda dan menciptakan atmosfir yang tenang sehingga orang-orang nyaman berada di dalamnya.

Gunakan Perabotan Multifungsi

Multifungsi disini maksudnya adalah perabot yang tak hanya memiliki satu fungsi saja. Seperti misalnya sofa dengan ceruk yang bisa dimanfaatkan sebagai rak buku dibawahnya, atau dinding yang dapat difungsikan sebagai tempat menaruh pot tanaman.

Mengingat salah satu gaya interior yang sedang trendi adalah gaya minimalis, perabotan multifungsi adalah salah satu pilihan yang diAndalkan untuk menambahkan aksen minimalis pada ruangan. Dengan menggunakan perabotan multifungsi, Anda tak hanya bisa menciptakan kesan mimimalis, tapi juga menghemat penggunaan space dalam ruangan Anda.

Kombinasi Tema

Anda juga bisa mengombinasikan tema-tema saat memilih perabotan Anda. Gaya interior edgy, salah satu gaya interior yang sedang trendi sekarang mendorong peminatnya untuk mengombinasikan beberapa tema yang sudah ada untuk menciptakan kesan yang unik. Seperti misalnya, gaya etnik dengan gaya vintage, gaya minimalis dengan gaya bohemian, dan sebagainya.

Jika Anda masih ragu untuk menabrakkan tema, Anda bisa mengecat dinding Anda sesuai dengan pilihan warna pada gaya tertentu, dan meletakkan perabotan yang sesuai dengan tema-tema tertentu pada ruangan Anda. Silahkan Anda coba tips dari kami.

Baca Juga Artikel Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :

HEMAT Uang Anda :

Promo Sofa Dengan Harga Terjangkau

jual sofa amora bandung toko sofa murah bandung sofa mewah terjangkau bandung

Lihat Juga Produk Spring Bed Best Seller Kami :

kasur spring bed Airland Allegro Air matras spring bed Elite Dr.Smart kasur spring bed KingKoil Natural Response

Beberapa Contoh TESTIMONI :

toko kasur online murah terpercaya