article-sleep-position

Tips Membeli Matras Springbed Terbaik Yang Sesuai Untuk Gaya Tidur Anda

Seperti yang telah kita pelajari , banyak faktor ikut memainkan peranan ketika tiba saatnya untuk berbelanja untuk kasur yang tepat. Salah satu bahan yang perlu dipertimbangkan selain konstruksi dan kualitas adalah posisi tidur Anda.

Berikut adalah beberapa tips kasur atau matras yang sesuai untuk posisi tidur Anda :

Tidur Menyamping

Merupakan gaya / posisi tidur yang paling umum, tidur pada bagian sisi tubuh  membutuhkan kasur yang tidak menempatkan tekanan pada bahu dan pinggul  dan sebaliknya mengurangi tekanan dari bagian-bagian tubuh tersebut. Hal ini biasanya berarti kasur yang sedikit lebih empuk adalah pilihan yang baik karena memungkinkan tubuh untuk sedikit tenggelam ke dalam kasur. Selain itu, kasur atau matras yang sedikit lebih empuk juga baik karena dapat  mengakomodasi kurva alami tubuh dan menjaga posisi tulang belakang yang sejajar. Rekomendasi Kami : Airland Allegro Air 

Posisi Tidur Terlentang

Bagi orang-orang yang tidur dalam gaya / posisi ini, daya topang untuk punggung bawah sangat penting. Oleh karena itu, yang terbaik adalah kasur atau spring bed yang tidak terlalu keras,  karena mereka memiliki kecenderungan untuk mendorong posisi tulang belakang dan tidak mampu menyesuaikan lekuk tulang belakang secar ideal. Bayangkan ketika Anda berbaring di atas tikar. Titik tumpu yang memonpang bobot tubuh paling berat ada di punggung bagian atas. Distribusi berat yang tidak merata ini akan mencegah Anda untuk tidur dengan baik.

Pada saat yang sama, kasur yang terlalu empuk juga tidak akan memberikan daya topang yang ideal untuk posisi tulang belakang yang ideal. Yang paling cocok adalah kasur atau spring bed yang tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras.  Rekomendasi  Kami : King Koil Natural Response 

Tidur Terlungkup Pada Perut

Posisi tidur ini membutuhkan kasur / spring bed  yang lebih tegas dan kaku yang membuat tubuh tidak tenggelam. Banyak dari mereka yang biasa tidur dengan posisi ini adalah mereka yang memiliki nyeri pada tulang belakang. Karena tidur pada bagian dapat mengurangi tekanan pada tulang belakang.   Rekomendasi Kami : Elite Dr. Smart. 

Kombinasi dari semua posisi

Biasanya kebanyakan orang masuk ke dalam kategori ini, yaitu  kombinasi dari semua posisi tidur di atas, yang berarti bahwa ada banyak posisi ketika tidur. Untuk gaya ini, sangat penting untuk memilih matras / kasur yang cocok untuk Anda secara pribadi untuk kenyamanan Anda – salah satu yang tidak terlalu keras ketika  tidur menyamping, dan tidak terlalu lembut saat Anda terlungkup.  Secara umum, dapatlah dikatakan bahwa mereka yang biasa tidur dengan kombinasi berbagai posisi menemukan bahwa spring bed dengan teknologi pocket innerspring, dan atau kasur latex adalah nyaman.

Source : www.huffingtonpost.com

Semoga artikel singkat tersebut bermanfaat bagi Anda yang menginginkan kualitas tidur yang lebih baik setiap malam. Dan apabila Anda memiliki rencana untuk membeli spring bed berkualitas dari merek-merek yang telah terbukti dapat dipercaya, silahkan lihat produk-produk rekomendasi kami :

Airland – BEST VALUE For Money Product :

Aneka Kasur Spring Bed Anak Terbaik :

Untuk Melihat Contoh Display, Update Promo, Dan Mendapatkan Harga Nett, Kunjungi Kami Di :

  • Alamat Showroom : Jl. Jend. A. Yani. No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 / 0821 285 37731
  • PIN BB : 276494FC dan 29E84589

*) SIilahkan Lihat TESTIMONI Kami :

testimoni toko springbed online