Tatanan Ruang Tamu Serba Putih – Furniture Center Bandung

Apakah Anda saat ini sedang mencari inspirasi untuk menciptakan tatanan ruang tamu saat lebaran? Idul fitri memang sering menjadi waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan yang dekat dengan sanak saudara yang tinggal berjauhan.

Namun akan sangat tidak mempunyai kesan jika Anda sebagai tuan rumah tidak mempersiapkan tata ruang tamu yang bersih dan serba putih. Lebih menarik lagi mari kita sama-sama kenali dulu beberapa hal yang harus di perhatikan:

a. Kenali warna putih

Warna putih memang selalu mempunyai daya tarik tersendiri, kesan netral biasanya melekat pada warna putih. Putih merupakan warna yang paling aman untuk digunakan ketika idul fitri datang, karena menggambarkan kebersihan hati dan jalin silaturahmi dengan saling memaafkan satu sama lain. Suasana yang akan dirasa pun juga semakin menarik bahkan jika Anda memilih warna putih gading makan keistimewaan akan semakin bertambah. Kesederhanaan warna putih juga menjadi daya tarik tersendiri dengan menimbulkan kemewahan.

b. Percantik dengan dekorasi

Jika sudah memutuskan untuk pilihan warna yang digunakan maka sekarang memilih dekorasi yang akan digunakan. Jika putih identik dengan warna mukena dan pakaian putih laki-laki yang hidup di arab maka menambahkan dekorasi yang berbau arab juga tidak ada salahnya. Misalnya saja menghias tembok Anda dengan hiasan dekorasi tulisan arab/kaligrafi yang semakin membuat betah para tamu yang datang. Kaligrafi yang kami rekomendasikan disini yaitu sebuah tulisan kaligrafi yang sudah didesain dengan bingkai hitam dengan paduan warna emas, atau bisa mencari jenis bentuk kaligrafi yang sesuai dengan keinginan Anda.

c. Aksesori ruang tamu dengan warna putih

Karena desain ruang ditujukan untuk sebuah momen berharga maka sekiranya perlu untuk mengganti taplak meja, bantal dan karpet dengan warna yang sesuai, atau jika hal tersebut membuat Anda repot maka bisa diganti dengan mencuci semua bungkus aksesoris ruang tamu agar ketika idul fitri datang aksesoris tersebut akan semakin indah dan nyaman untuk digunakan kembali.

d. Memperbarui warna cat dinding

Jika sudah siap dengan warna putihnya, maka jangan sekali-kali melupakan warna dinding yang mungkin sudah kusam karena dinding tersebut sudah lama tidak dicat kembali. Untuk itu siapkan cat putih untuk memperbarui warna dinding rumah Anda, karena akan sangat tidak seimbang jika nuansa semua sudah putih namun warna cat berubah menjadi kusam.
Sedikit ulasan tentang konsep ruang tamu jika Anda tidak ingin melewatkan momen berharga selama menjalani kehidupan.(* Baca Juga : Tips Dekorasi Dinding Agar Telihat Lebih Menarik dan Istimewa )

Momentum idul fitri memang hanya terlaksana setahun sekali, maka beri kesan yang baik untuk saudara, orangtua dan tamu yang berkunjung. Selain mencoba membersihkan dosa momen idul fitri juga menjadi ajang untuk melepas rindu kepada sanak saudara yang sudah lama hidup berjauhan, semoga tatanan ruang tamu saat lebaranmenjadi inspirasi untuk para pembacanya.

Artikel Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :

HEMAT Uang Anda :

Promo Sofa Dengan Harga Terjangkau

jual sofa amora bandung sofa mewah terjangkau bandung

Lihat Juga Produk Spring Bed Best Seller Kami :

kasur spring bed Airland Allegro Air matras spring bed Elite Dr.Smart

Beberapa Contoh TESTIMONI :

testimoni toko kasur paling murah - galleria furniture

>>> Silahkan Lihat Lebih Banyak TESTIMONI Galleria Furniture. KLIK DISINI..

1 reply

Comments are closed.