Pusat Spring Bed Anak | Tips Desain Cantik Untuk Kamar Anak Perempuan

Silahkan Lihat Daftar Harga DISKON Kasur dan Spring Bed Anak Dari Merek-Merek Terbaik :

 

Tips Bermanfaat :

Desain Cantik Untuk Kamar Anak Perempuan

Waktu masih kecil, anak- anak Anda mungkin masih tidur bersama Anda dalam kamar yang sama. Namun seiring berjalannya waktu, anak pasti semakin bertambah dewasa. Membagi tempat tidur yang dahulu terasa besar pun pasti akan sulit bagi Anda. Anak Anda pun mungkin sudah malu jika masih tidur bersama orang tuanya, dan tidak jarang minta untuk dipisah. Karena itu, anak pun perlu dibuatkan kamar sendiri.

Dalam pembuatan kamar, proses mendesain adalah proses yang paling mengasyikkan. Mendesain kamar anak tentulah berbeda dengan mendesain kamar orang dewasa. Ada barang- barang tertentu yang dibtuhkan anak Anda, misalnya peti mainan atau meja belajar. Perabotan dan pemilihan barang tentunya juga harus disesuaikan dengan keinginan anak.

Maka dari itu, libatkanlah anak Anda dalam proses mendesain kamar ini. Selain bisa menjadi aktivitas menyenangkan bagi Anda dan anak Anda, anak pun bisa mengembangkan kreativitasnya dan menentukan sendiri barang apa yang akan masuk ke kamarnya.

Jika anak Anda laki- laki, mungkin tidak akan terlalu repot memilih. Hal ini tentu berbeda jika Anda memiliki anak perempuan, karena biasanya anak perempuan akan memilih lebih banyak pernak- pernik ketimbang anak laki- laki. Anak perempan juga cenderung menganggap kamar adalah istananya, karena itu kamar harus dibuat seindah mungkin.

Anak perempuan identik dengan warna- warna cerah dan segar. Tidak hanya tiu, biasanya mereka memilih tema tertentu yang identik dengan tokoh kartun atau pola kesukaan mereka, misalnya tokoh Hello Kitty, Disney Princess, dan sebagainya.selain itu, interior dan dekorasi juga memegang peranan penting di dalamanya. Masalah inilah yang kemudian membuat beberapa orang tua bingung.

Nah, bagi Anda yang masih bingung dalam mendesain kamar anak perempuan Anda, ada beberapa indikator yang bisa Anda jadikan pegangan, yaitu :

1.             Warna

Warna memegang peranan penting dalam sebuah ruangan, tidak terkecuali kamar. Warna bisa menciptakan suasana dan kesan tersendiri bagi mereka yang melihatnya. Karena itu, carilah warna- warna segar yang identik dengan anak perempuan, misalnya pink, orange, atau hijau muda.

2.             Tema

Masukkan sesuatu yang girly pada kamar anak Anda, misalnya motif bed cover Princess atau tempat pensil bermotif polkadot. Anda bisa tanyakan hal ini pada putri Anda dan melibatkannya saat memilih barang- barang.

3.             Furnitur

Usahakan pilih furnitur yang ringan dan minimalis, karena anak Anda pasti akan banyak bergerak di kamarnya. Bentuk dan warna juga bisa pilih yang tidak monoton.

4.             Hiasan kamar

Banyak sekali rupa- rupa hiasan yang bisa dipasang di kamar, misalnya tempelan dinding, karpet, dan lain- lain. Pilihlah jenis hiasan yang tepat dan juga jangan terlalu banyak, agar kamar tidak terkesan penuh.

Artikel Praktis, Bermanfaat Lainnya Untuk Anda : 

Jangan Lupa Untuk Melihat TESTIMONI Kami :

Lihat Juga Beberapa AWARDs Yang Telah Kami Dapatkan :