harga kasur spring bed anak bigland-galleria furniture bandung

Promo Diskon Tempat Tidur Anak Bigland

DISKON Langsung 40% Spring Bed Anak Lucu Dari Bigland

Karena kesehatan dan kebahagiaan anak adalah segalanya. Berikan kepada mereka tempat tidur yang selain baik untuk tidur sehat mereka, juga memiliki desain yang menarik yang akan menambah kebahagiaan mereka.

Spring Bed BIGLAND hadir dengan karakter-karakter populer favorit yang akan membuat Putra / Putri Anda nyaman menghabiskan malam di atas tempat tidur mereka.

>> Silahkan KLIK Pada Gambar di Bawah Untuk Melihat Daftar Harga Spring Bed BIGLAND Yang Lucu

Assets-CuteKids

Kasur Bigland Dancing Angel

KAsur Bigland Superman Sport

 

 

Artikel Bermanfaat : 

Tips Untuk Membantu Membentuk Kebiasaan Tidur Yang Baik Bagi Anak-Anak Anda

Menurut National Sleep Foundation ( Amerika Serikat ), ketika anak Anda berusia 2 tahun, ia akan menghabiskan lebih banyak waktunya untuk tidur daripada terbangun. Pada masa kanak-kanak mereka akan menghabiskan  sekitar 40% dari waktunya untuk tidur. Hal ini merupakan sesuatu yang baik dan alamiah, karena tidur merupakan hal yang sangat vital bagi perkembangan fisik dan mental anak Anda.

Anak yang tidak mendapatkan waktu tidur yang mencukupi akan mengalami kesulitan untuk mengendalikan emosinya.  Mereka akan cenderung untuk hyper aktif dan rewel, hal mana kurang menyenangkan bagi Anda. Dalam jangka panjang, anak yang secara rutin tidak mendapatkan tidur cukup cenderung untuk memiliki masalah dalam pengendalian tingkah lakunya, memiliki kesulitan dalam berkonsentrasi dan belajar, dan kelebihan berat badan. Tetapi masalahnya terkadang sulit untuk membuat anak Anda tertidur. Disinilah tantangan Anda sebagai orang tua. Meskipun tidak mudah tetapi kiranya sangat penting untuk melakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat anak Anda mendapatkan jumlah dan kualitas tidur yang ideal.

Jadwal rutin dan ritual sebelum tidur memiliki pengaruh yang besar terhadap kemampuan anak untuk mendapatkan tidur yang ia perlukan. Membuat dan menjaga kebiasaan tidur yang baik membantu anak Anda untuk pergi tidur, tetap tertidur (nyenyak), dan bangun dengan keadaan fisik dan emosi yang lebih baik.

Setiap anak berbeda, dan oleh karenanya tidak ada satu aturan baku bagaimana membuat setiap anak dapat tertidur. Apa yang lebih penting dilakukan oleh orang tua adalah membangun kebiasaan yang baik dalam keluarga mengenai disiplin waktu dan aktivitas menjelang tidur. Tips-tips di bawah ini merupakan beberapa input yang baik untuk memulainya :

1. Buat Tidur Menjadi Prioritas Penting Bagi Keluarga

Buat waktu atau jadwal mengenai kapan anak Anda harus tidur, dan bangun. Berilah contoh pada mereka sebagai teladan yang baik bagi mereka untuk membangun kedisiplinan. Matikan semua alat elektronik menjelang waktu tidur untuk memudahkan mereka bersiap untuk tidur.

2. Waspada Mengenai Gangguan Tidur Yang Mungkin Dialami Anak Anda

Tanda-tanda adanya masalah dalam tidur antara lain, sulit untuk tidur, terbangun di malam/pagi hari, mendengkur, sulit untuk diajak naik ke atas tempat tidur, mengalami masalah pernapasan ketika tidur. Salah satu gejala dari masalah kurang tidur yang dapat diidentifikasi pada siang hari adalah perbedaan dari sikap anak Anda. Mereka akan cenderung sulit diatur dan mudah marah, terlihat keletihan, mengantuk. Apabila Anda menemukan gejala-gejala tadi, baik ketika mereka tidur atau dari keadaan pada siang hari.

3. Bekerja Bersama Sebagai Team

Merupakan hal yang sangat penting untuk mendiskusikan  dan membuat komitmen bersama mengenai jadwal tidur bersama seluruh anggota keluarga sebagai sebuah team. Teladan Anda sebagai orang tua sangalah penting untuk mengajarkan dan menerapkan disiplin kepada anak Anda sejak kecil. Buat pengertian kepada anak Anda secara terus menerus akan pentingnya manfaat tidur bagi mereka. Apabila anak Anda masih balita, ada baiknya untuk mencoba cara-cara kreatif dalam memberikan penjelasan kepada mereka, bisa dengan cerita dongeng, atau gambar-gambar yang mereka sukai.

4. Kegiatan Rutin Sebelum Tidur

Pada sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 2009 di jurnal Sleep menemukan bahwa kegiatan rutin sebelum tidur yang secara konsisten dijalankan bersama dengan anak Anda terbukti efektif untuk membantu mereka disiplin dengan jadwal tidur mereka. Dan berita baiknya adalah mereka pun menyukainya. Kegiatn rutin ini dapat berupa pembacaan dongeng sebelum tidur, bernyanyi-nyayi bersama, atau lain-lain. Termasuk di dalamnya adalah juga penataan suasana. Anda dapat membuat kamar lebih gelap, mematikan gangguan suara dari alat-alat elektronik, dll. Intinya adalah menyiapkan suasana yang menunjang anak Anda untuk tidur.

5. Snack Sebelum Tidur

Anak-anak membutuhkan lebih dari 3 kali makan dalam satu hari untuk menunjang pertumbuhan mereka. Oleh karenanya snack kecil sebelum mereka sikat gigi dan bersiap tidur adalah pilihan yang baik untuk menjaga asupan kalori mereka selama 8-11 jam ke depan.  Pilihlah snack yang sehat untuk mereka. Jangan biasakan untuk mengkonsumsi snack yang kaya akan lemak jenuh. Snack sehat antara lain whole-grain sereal ( sereal dari pilihan sumber karbohidrat kompleks), susu, buah-buahan, dll. Jangan berikan dalam jumlah yang besar, karena terlalu kenyang malah akan membuat mereka sulit tidur.

6. Pakaian dan Suhu Ruangan

Setiap orang akan lebih mudah untuk tertidur pada ruangan dengan suhu yang sejuk (tidak dingin). Untuk anak Anda berikanlah kepada mereka pakaian untuk tidur yang lembut dan nyaman sebagai penunjang optimal akan nyenyaknya tidur mereka.

7. Sleep Environment

Selain suhu, intensitas sinar, dan suara, ada hal-hal lain yang dapat Anda buat untuk si kecil agar mereka lebih cepat terlelap. Anda mungkin dapat menempelkan bintang-bintang yang glow in the dark pada langit-langit kamar mereka, memberikan lampu tidur yang lucu, dan memainkan musik lembut pada stereo system , atau hal-hal kreatif lainnya.

8. Afeksi

Sebelum tidur jangan lupa untuk menunjukan perasaan sayang kepada mereka, melalui perkataan, pelukan, ciuman, dan belaian. Tunjukan kepada mereka bahwa kedisiplinan yang Anda terapkan merupakan perwujudan rasa sayang demi kebaikan mereka.

Sumber : www.tokospringbed.blogspot.com ; www.webmd.com

Silahkan Lihat Juga Koleksi Spring Bed Anak Lucu Kami Dari Merek-Merek Lainnya :

galleria furniture bandung

Testimoni dan Alamat Kami :

Untuk melihat bermacam-macam display,Update Promo dan Harga Nett Kami Mengundang Anda untuk mengunjungi kami di :

  • Alamat Showroom : Jl. Jend.A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 / 0821 285 37731
  • PIN BB : 276494FC dan 29E84589

 

 

 

 

 

 

*Ps :  Hati-hati dengan penipuan toko online. Banyak konsumen kami tertipu dengan harga jauh lebih murah, tetapi ternyata ketika pengiriman barang dilakukan barang tidak sesuai dengan katalog karena dikombinasikan dengan Divan atau Headboard yang murahan, atau BEKAS Display Pameran.

Saran kami : Selalu lebih baik untuk mengunjungi toko terlebih dahulu apabila Anda memiliki waktu. Dan pastikan barang sesuai dengan katalog resmi berikut garansi resmi. Serta BUKAN bekas ex-display pameran.

 Terima kasih. Salam Sehat Selalu Untuk Anda Sekeluarga…Cheers..