Peran Penting Tidur Untuk Kualitas Seks Lebih Baik

Peran Penting Tidur

Belum semua orang mengetahui peran penting tidur untuk memiliki kualitas seks yang lebih baik. Tidur memang memiliki peranan dalam menjaga agar gairah dan kinerja seks tetap terjaga. Dari hasil jejak pendapat pun diketahui bahwa sepertiga pasangan suami istri merasakan bahwa kualitas seks dipengaruhi oleh kualitas tidur yang mereka miliki.

Pasangan yang memiliki masalah insomnia, mengantuk, mendengkur, dan sleep apnea diketahui memiliki kesulitan lebih banyak mengenai fungsi seksual. Jadi bila Anda kini memiliki kualitas seks yang rendah jangan terburu-buru berkunjung ke dokter. Cek terlebih dahulu mengenai kualitas tidur yang Anda miliki dan perhatikan beberapa hal berikut ini:

·       Jauhi Laptop Sebelum Tidur

Bila selama ini Anda terbiasa bekerja di depan PC atau laptop sampai menjelang waktu tidur, bisa jadi hal ini menjadi penyebab rendahnya kualitas tidur Anda. Perlu Anda ketahui penggunaan laptop sebelum tidur dapat menurunkan kualitas tidur seseorang. Hal tersebut dikarenakan cahaya daru layar laptop akan menekan hormon melatonin yang dibutuhkan tubuh. Oleh karena itu, sebisa mungkin jauhi laptop Anda paling tidak 1 jam sebelum waktu tidur. Tips ini berlaku pula untuk televisi.

·       Tidur Berkualitas Tidak Hanya Kuantitas

Seperti halnya seks, tidur yang berkualitas tidak hanya bergantung dari kuantitasnya saja. Meski waktu tidur Anda cukup, tetapi jangan lupa dengan kualitas tidur Anda. Tidur dengan waktu yang lebih banyak sebenarnya tidak dapat menjamin akan memperbaiki gairah kehidupan seks Anda dengan pasangan. Akan tetapi, bila kualitas tidur Anda baik bisa dipastikan tubuh Anda akan terasa lebih sehat dan bugar. Hal ini berarti peran penting tidur hanya didapat dari tidur berkualitas. Untuk itu perhatikan benar kondisi sekitar tempat tidur Anda. Supaya tidur Anda lebih berkualitas jauhkan hewan dan alat elektronik lain dari jangkauan tempat tidur Anda. Selain itu, tidurlah dengan posisi senyaman dan seenak mungkin.

·       Wanita Kurang Tidur Berpengaruh Pada Gairah Seks

Dibanding pria, wanita berisiko terkena dampak yang lebih besar pada menurunnya gairah seks akibat kurang tidur. Hal ini karena gairan seks wanita sangat erat kaitannya dengan emosinya. Di sinilah peran penting tidur malam yang berkualitas. Dengan memiliki pola tidur teratur dan berkualitas emosi wanita lebih mudah ditata.

Demikian beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai peran penting tidur pada kualitas seks. Dari hasil sebuah study diketahui setiap orang sebenarnya dapat memiliki waktu tidur efektif agar memiliki kualitas kehidupan seks yang lebih baik. Setiap orang dapat menabung waktu tidur sedikit demi sedikit.

Apabila minggu depan Anda memiliki jadwal yang sibuk untuk bekerja, maka Anda dapat mencoba tidur lebih lama beberapa malam sebelumnya. Hal ini dapat menjaga agar libido Anda tetap stabil dan bergairah. Info yang cukup menarik bukan. Semoga info kali ini bermanfaat dan berguna untuk Anda.

Baca Juga Artikel Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :

HEMAT Uang Anda :

Promo Sofa Dengan Harga Terjangkau

jual sofa amora bandung toko sofa murah bandung sofa mewah terjangkau bandung

Lihat Juga Produk Spring Bed Best Seller Kami :

kasur spring bed Airland Allegro Air matras spring bed Elite Dr.Smart kasur spring bed KingKoil Natural Response

Beberapa Contoh TESTIMONI :

toko kasur online murah terpercaya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>