Penting ! Tidur Cukup Setiap Malam Dapat Mempertahankan Kecantikan Anda

Siapa yang tidak ingin terlihat cantik? Khususnya kaum hawa. Para wanita banyak menghabiskan uang untuk membuat dirinya terlihat canti, padahal ada cara yang sangat mudah agar Anda tetap terlihat cantik dan Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Dengan tidur 7-8 jam perhari secara tidak langsung Anda sudah menjaga kecantikan Anda. Mengapa demikian? Karena pada saat tidur terjadi proses pengembalian kulit secara alami.

Langsung Terlihat

Jika Anda kurang tidur maka pada saat itu juga akan terlihat pada wajah Anda, pada penelitan yang dilakukan oleh Karolinka Institute di Swedia kemudian dipublikasikan di “British Medical Journal” wajah orang yang kurang tidur dalam waktu semalam akan terlihat tidak sehat, lelah, dan tidak menarik.

Pada saat tidur kulit kita melakukan berbagai proses perbaikan sel. Selain itu dengan tidur yang cukup dapat membuat kesehatan jantung menjadi lebih baik dan mengurangi iritasi pada kulit, dan akhirnya kulit akan tampak cerah dengan tidur. Dengan tidur yang cukup akan membuat kita lebih baik, akibatnya kondisi tubuh juga membantu kulit wajah terlihat lebih segar.

Perbaikansel lebih cepat

Proses pebaikan sel, terjadi lebih cepat ketika kita tidur. Ketika kita terlelap proses perbaikan terhadap sel-sel kita yang mati menjadi lebih cepat daripada ketika kita tidak tidur karena hormon untuk perbaikan dan pertumbuhan diproduksi lebih cepat dan banyak. Proses ini membantu penyembuhan luka atau pebaikan pada kulit dan iritasi.

Katong Mata

Kantong mata atau biasa disebut dengan mata pAnda akan terjadi jika Anda kurang tidur. Hal ini disebabkan karena di bawah lingkaran mata terdapat pembuluh darah berwarna biru. Ketika Anda kurang tidur otomatis produksi cairan untuk mengaburkan pembuluh darah ini berkurang, dan akibatnya pembuluh darah tersebut semakin terlihat, dan tampak seperti lingkaran gelap di bawah mata Anda.

Menjaga kelembapan alami

Untuk menjaga kelembapan alami kulit, salah satunya adalah dengan tidur. Dengan kulit yang lembab membuat kullit kita lebih kenyal dan besinar. Ketika kita kurang tidur membuat lapisan luar kulit kita menjadi lemah, akibatnya kelembapan kulit kita berkurang dan kulit kita gampang diserang oleh kuman dan penyakit..

Penyakit kulit dan jerawat 

Seperti yang sudah dibahas di atas, kurang tidur dapat menyebabkan kulit kita diserang banyak kuman dan bakteri. Akhirnya penyakit kulitpun tumbuh subur dan kulit Anda semakin rentan terhadap serangan kuman dan bakteri, salah satunya adalah kuman yang menyebabkan jerawat, gatal-gatal atau psioriasis.

Kurang tidur juga menyebabkan stres. Peningkatan hormon stres dapat menambah subur jerawa-jerawat yang ada di muka Anda dan meningkatkan kerusakan pada kulit Anda kurangnya aliran darah ke wajah menyebabkan wajah terlihat kusam. Selain itu kurang tidur dapat menyebabkan regenerasi kulit pada wajah Anda juga ikut terhambat akibatnya wajah menjadi kurang bersinar

Keriput

Bila Anda kurang tidur maka akan menyebabkan proses perbaikan tubuh terganggu.sistem kekebalan tubuh melemah sehingga Anda akan dihinggapi banyak penyakit. Melemahnya sistem kekebalan tubuh juga berpengaruh pada kulit karena melemahnya sistem kekebalan tubuh berpengaruh terhadap produksi kolagen. Kolagen digunakan untuk mencegah keriput dan menjaga kekenyalan kulit.

Begitu banyak yang bsa Anda dapatkan dari tidur, selain untuk kesehatan juga untuk kecantikan Anda, cukup dengan tidur 7-8 jam sehari Anda sudah merawat tubuh dan wajah Anda agar lebih cantik.

Baca Juga Artikel Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :

 

HEMAT Uang Anda :

Promo Sofa Dengan Harga Terjangkau

jual sofa amora bandung toko sofa murah bandung sofa mewah terjangkau bandung

Lihat Juga Produk Spring Bed Best Seller Kami :

kasur spring bed Airland Allegro Air matras spring bed Elite Dr.Smart kasur spring bed KingKoil Natural Response

Beberapa Contoh TESTIMONI :

testimoni toko kasur paling murah - galleria furniture