Merek Spring Bed Bagus Terbaik

Merek Spring Bed Terbaik -& Manfaat Tidur Untuk Mencegah Kepikunan

Merek – Merek Kasur / Spring Bed Terbaik

Elite Prestige – Comforta Perfect Choice – Florence San Pietro

Tidur merupakan suatu kebutuhan primer setiap manusia tanpa terkecuali. Dengan banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan, diantaranya adalah manfaat bagi otak Anda untuk dapat berpikir dengan tajam dan jernih bagi pencapaian kesuksesan, memilih matras / kasur yang terbaik adalah suatu keharusan.

Dengan banyaknya pilihan produk yang ditawarkan saat ini, tentunya cukup membingungkan Anda. Di bawah ini kami memberikan 3 rekomendasi produk kasur / spring bed dengan harga terjangkau, yakni pada kisaran Rp. 3 jutaan sampai Rp. 7  jutaan untuk ukuran double.

Produk yang kami rekomendasikan berasal dari merek-merek yang telah berhasil membuktikan konsistensinya dalam kurun waktu lebih dari satu dekade dalam memberikan produk-produk yang berkualitas, tahan lama (durable), bergaransi pegas rata-rata 12 tahun atau lebih, dan layanan purna jual yang baik.

Ketiga produk BEST SELLER yang kami rekomendasikan adalah (KLIK pada tulisan dan atau Gambar ) :

Informasi Tambahan Bermanfaat Untuk Anda :

Manfaat Tidur Malam Untuk Mencegah Kepikunan

Jangan sampai masa remaja Anda rusak hanya gara-gara mudah lupa. Baru beberapa detik menaruh buku di meja, Anda sudah panik mencari buku di dalam tas ransel. Dijamin Anda yang memiliki sifat seperti itu akan dicibir dan sedikit memiliki teman. Baru usia remaja namun untuk mengingat hal sepele saja sudah mudah lupa.

Apa jadinya jika sudah hidup lebih lama lagi dan membina rumah tangga tentu keadaan akan kacau. Orang yang seperti itu walaupun terlihat pikun dini di usia remaja, pemikirannya terkadang baik, dengan kata lain pintar. Namun menjadi tidak baik jika di bidang akademik gemilang namun di kehidupan sosial kacau karena pikun dini tersebut.

Tidak akan ada gunanya jika Anda pintar namun mudah lupa. Banyak orang yang tidak suka berteman dengan sosok yang pikun di waktu cepat. Pikun seharunya menjadi wajar ketika usia Anda sudah semakin tua bahkan lanjut usia. Hal itu dikarenakan fungsi kerja tubuh semakin melemah dan tidak seaktif saat remaja.

Perlu diketahui di saat usia sudah lanjut pun terkadang dijumpai orang yang masih mampu mengingat dengan baik. Jika Anda ingin menjadi orang yang tidak mudah lupa maupun tidak didera kepikunan diri sehingga tetap mampu mengingat dengan baik, jalankan salah satu cara yang mudah untuk dilakukan.

Tidur Malam Cegah Otak Pikun

Tidurlah pada waktu malam hari sudah menyapa Anda. Lihat jam saat hendak tidur malam. Jika memang sudah masuk waktu untuk tubuh istirahat maka segera pergi ke tempat tidur. Jangan sampai Anda lebih mementingkan kegiatan duniawi yang tidak akan ada habisnya ini. Jika Anda lebih mengalah pada keinginan untuk melakukan kegiatan maka itulah penyebab Anda mengalami kepikunan dini.

Otak Anda sebenarnya meminta untuk istirahat karena lelah. Namun karena Anda tidak menggunakan tidur malam dalam jumlah cukup maka di pagi hari, otak melakukan protes dengan menimbulkan pikun. Anda lupa dengan kegiatan yang baru saja Anda lakukan.

Tidur Malam Cegah Berkurangnya Fokus

Sulit fokus menangggapi pembicaraan dengan teman di sebelah Anda. Sehingga terlihat seperti orang linglung akan menjadi cap pada diri Anda. Sebab Anda akan bingung tiba-tiba ketika ditanya teman apa pendapat tentang sesuatu, namun Anda malah balik bertanya.
Sungguh di usia remaja Anda jangan sampai kepikunan dini melanda. Pikun itu tidak enak apalagi saat usia Anda masih sedang baik untuk fokus melakukan banyak kegiatan yang berguna.

Biarkan otak lelah pada waktunya. Jangan buat otak menjadi lelah di waktu yang lebih cepat hanya karena Anda tidak pandai dalam memberikan waktu tidur malam tubuh Anda. Pikirkan dengan baik dampak buruknya bagi diri Anda di lingkungan maupun kesehatan otak Anda sendiri. Dengan begitu Anda akan peduli dengan memberikan tubuh untuk tidur malam.

(Sumber : webmd.com , articles.mercola.com )