harga kasur springbed florence-toko bandung

Kasur Spring Bed Florence – Harga Promo April, Mei 2014

” Hal Paling Penting Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Kulit Anda Adalah Tidur Nyenyak Setiap Malam. ” – Dr. Howard Murad

Ini adalah kebenaran universal : Ketika Anda berada di usia 20-an, Anda bisa keluar rumah sepanjang malam dan tampak segar keesokan harinya. Sayangnya, seiring dengan bertambahnya usia, kurang tidur mempengaruhi kita lebih dalam dan menunjukkan dampak yang lebih serius pada wajah kita, seperti : kulit kusam dan kendur, lingkaran hitam pada mata, garis-garis halus dan, dalam kasus yang lebih ekstrim, ruam dan eczema.

Kehilangan air dalam sel secara progresif mungkin menjadi  salah satu alasan mengapa menghabiskan malam tanpa tidur mempengaruhi kulit kita seiring dengan bertambahnya usia, kata ahli kulit, Dr Howard Murad. Retensi air adalah kunci untuk menjaga kulit yang lembab dan lentur, yang dapat  diterjemahkan untuk kulit halus dengan sedikit kerutan.

Dokter kulit dari Beverly Hills, Dr Harold Lancer setuju. ” Selama jam tidur, produksi kortisol dan insulin menurun, sehingga produksi  kolagen 1  dipercepat, ” katanya. Produksi Kolagen 1 menyebabkan berkurangnya evaporasi pada kulit, dan menyebabkan maksimalnya retensi air.

Sebaliknya, kurang tidur nyenyak menekan sistem kekebalan tubuh, yang dapat menyebabkan masalah kulit yang terkait, seperti ruam. ” Hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda adalah mendapatkan tidur malam yang besar, ” kata Murad. Jumlah yang ideal berkisar antara enam sampai delapan jam tidur tanpa terganggu , waktu yang cukup untuk  melalui lima fase dalam tidur.

Saat tubuh memasuki ke tahap keempat dan terdalam dari tidur, yang sering disebut juga sebagai  Delta Sleep ( sebagai pendahulu dari tahap REM, yaitu tahap terakhir dari tidur ) – produksi Growth Hormone ( Hormon Pertumbuhan ) akan memuncak dan memulai perbaikan sel dan jaringan. Tidur yang terbatas atau gelisah  dapat memotong proses restoratif yang teramat penting ini.

Saat ini semakin banyak para ahli memandang kecantikan secara holistik : Ketika kulit mendapatkan manfaat dari tidur yang cukup , produk perawatan kulit akan bekerja lebih efektif untuk memberikan hasil yang lebih baik. ” Anda tidak bisa memperlakukan kulit sebagai organ terisolasi, Anda memperlakukan orang secara keseluruhan , ” kata Murad. Sebagai contoh ketika kulit Anda tampak kusam dan pucat, dan Anda memiliki lingkaran hitam di sekitar mata Anda, Anda dapat menggunakan kompres dingin sebagai langkah perbaikan sementara. Tetapi langkah tersebut tidak menghilangkan atau mengatasi masalah yang mendasar, seperti misalnya kurang tidur.

Namun, untuk mencapai tidur nyenyak tanpa terganggu dan memaksimalkan potensi tidur untuk kulit yang indah adalah dua konsep yang terpisah. Menurut para ahli, ada beberapa trik yang dapat membantu Anda mendapatkan hasil yang terbaik di pagi hari. Hindari makan makanan berat atau asin yang sulit untuk dicerna sebelum tidur, dan ingat bahwa melembabkan  kulit Anda dari dalam adalah sama pentingnya dengan menggunakan pelembab topikal / oles.

Murad juga merekomendasikan suplemen oral seperti Omega – 3 untuk membantu mempertahankan tingkat hidrasi yang sehat. Alih-alih pil tidur, suplemen oral dapat membantu mengendurkan otot-otot dan meredakan ketegangan ketika mencoba untuk memperbaiki kulit secara holistik.

Terakhir, jangan tidur sebelum membersihkan riasan wajah . Perhatikan rutinitas perawatan kulit Anda di malam hari, bahkan jika Anda lelah, karena krim malam dan serum membantu meremajakan kulit ketika Anda tidur. ” Pada malam hari aplikasikan produk kulit bermutu tinggi untuk kulit yang lebih sehat dan berseri , ” kata Lancer.

Source : articles.latimes.com

— The Beautiful Mattresses For Your Beautiful Skin —

Bagi Anda yang menghargai kesehatan, keindahan dan kecantikan, maka produk matras dan spring bed dari Florence pilihan yang tepat untuk Anda.

Rancang bangun dan teknologi yang digunakan pada seluruh produk Florence dapat menunjang kualitas tidur Anda untuk tubuh dan pikiran yang lebih sehat.  Dan bagi Anda wanita, seperti yang diungkapkan pada artikel di atas, tidur sangat penting untuk kecantikan kulit Anda.

Desainnya yang mencerminkan cita rasa bergengsi karya seni Italia akan membuat Anda yang menghargai  keindahan desain  dan karya seni semakin merasa nyaman untuk berbaring di atas matras Florence.

Dan harganya yang sangat sesuai dengan kualitas dan manfaat yang diberikan akan membuat siapapun merasa bahwa Florence adalah pilihan investasi yang terbaik untuk kesehatan.

Silahkan Lihat Daftar Harga dan Spesifikasi Spring Bed Florence :

Untuk Melihat Display dan Mendapatkan Informasi Yang Lebih Cepat dan Jelas, Kami Mengundang Anda Untuk Mengunjungi Kami Di :

  • Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) -720 8300 dan 0821 285 37731
  • PIN BB : 276494FC dan 29E84589

*) Silahkan Lihat TESTIMONI Kami :

testimoni toko springbed online