toko kasur springbed murah bandung-galleria furniture

Kasur dan Spring Bed Untuk Pasangan Pengantin Baru

Tips Memilih Tempat Tidur Untuk Pengantin Baru

Banyak dari isu dalam sebuah hubungan dapat dibuat, atau diselesaikan di kamar tidur. Tempat tidur merupakan tempat dimana pasangan akan merasa nyaman dengan kehadiran satu sama lain dan seringkali melakukan dialog, baik itu mengenai hal-hal yang serius atau sekedar melakukan canda tawa.

Setelah Anda memiliki bagian dalam kamar tidur didekorasi  dan juga dilengkapi dengan perobot rumah yang diperlukan,  hal lain yang paling penting yang harus dipertimbangkan adalah kasur / matras.

Berikut  adalah beberapa rekomendasi untuk memilih tempat tidur /  kasur untuk pasangan yang baru menikah :

Pilih Kasur Anda Sesuai Dengan Berat Badan

Anda akan menemukan berbagai jenis kasur yang dibangun untuk  berbagai jenis berat tubuh. Apabila Anda dan pasangan yang memiliki tubuh ramping, jenis tempat tidur biasa akan cukup. Tetapi apabila salah satu pasangan memiliki berat badan yang agak besar maka ukuran kasur yang agak kecil biasanya tidak akan memberikan kenyamanan yang memadai dan kemudahan untuk tidur. Dalam hal ini, akan lebih baik untuk memilih  tempat tidur besar seperti Queen Size atau King Size.

Terkait dengan bobot tubuh, apabila Anda dan pasangan memiliki perbedaan besar dalam berat badan, maka sebaiknya pilih matras dengan teknologi yang dapat meminimalisir rambat getar atau guncangan pada permukaan matras. Apabila tidak maka pasangan yang cenderung lebih ringan akan sangat merasakan guncangan yang diakibatkan gerak tubuh pasangannnya yang lebih berat. Hal ini dapat mengganggu kualitas tidur, dan bahkan mungkin dapat menyebabkan percekcokan.

Jumlah Keintiman Yang Dibutuhkan

Keintiman bagi pasangan suami istri merupakan hal yang teramat penting untuk benar-benar menikmati waktu bersama dan dapat tidur merangkul satu sama lain. Terlebih lagi apabila Anda adalah pasangan yang baru menikah. Saat tidur di kasur  yang memiliki ukuran yang memadai , ruang gerak bagi Anda untuk merasakan kehadiran satu sama lain akan lebih leluasa dan memberikan kenyamanan yang lebih maksimal.

Perhatikan posisi tidur

Orang memiliki berbagai posisi tidur, yang menurut psikiater akan cenderung menunjukkan karakter seseorang.

Posisi tidur yang berbeda memerlukan jenis tempat tidur yang berbeda pula. Kompromikan hal ini dengan pasangan Anda agar tidak timbul masalah di kemudian hari yang berkaitan dengan gangguan tidur.

Perhatikan Teknologi Yang Digunakan

Saat ini teknologi pembuatan matras telah berkembang dengan begitu pesat. Seluruh merek berlomba-lomba melakukan terobosan inovatif untuk memberikan pengalaman tidur yang sangat nyaman dan ideal bagi penggunanya.

Satu hal yang juga penting bagi pasangan pengantin baru dalam memilih tempat tidur adalah untuk memilih kasur atau spring bed yang memiliki teknologi yang memungkinkan mengurangi rambat getaran atau guncangan pada permukaannya.

Teknologi ini sangat penting untuk mengurangi gucangan atau getaran pada permukaan tempat tidur yang diakibatkan oleh pergerakan tubuh pasangan Anda. Terutama apabila terdapat selisih bobot tubuh yang besar antara Anda dan pasangan Anda.

Rekomendasi Kasur / Spring Bed Yang Tepat Bagi Anda Pasangan Baru

Berdasarkan tips-tips dan pertimbangan di atas, maka kami memberikan rekomendasi matras dan spring bed yang layak untuk Anda pertimbangkan :

1. Dunlopillo Juvenescent Dengan Teknologi PlasSpring


dunlopillo juvenescent-galleria furniture bandung

 

2. King Koil Chiropractor Endorsed

kasur spring bed KingKoil ChiropractorEndorsed

3. Airland Allegro Air (* Best Selling Product )

( Natural Latex + 3 Zone Pocket System )

kasur spring bed Airland Allegro Air

Gangguan terkait tidur merupakan hal yang sangat berbahaya bagi kehidupan perkawinan, karena dapat menyebabkan tingkat emosi yang tidak stabil pada Anda atau pasangan yang sering mengakibatkan pertengkaran hanya karena masalah-masalah kecil.

Hubungi Kami Sekarang  :

Untuk Update PROMO, Harga NETT, atau Informasi Lainnya, Hubungi Kami Di :

Alamat : Jl. Jend. A. Yani. No. 598 – 600. Bandung.

Telp : (022) – 720 8300 / 0821 285 37731

PIN BB : 276494FC dan 29E84589

*) Silahkan Lihat Lebih Banyak TESTIMONI Kami Disini :

galleria furniture bandung - testimoni

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>