Elite-Galleria-March2014

Harga Promo Elite Springbed April 2014

ELITE SPRING BED : UP GRADE PROMO

” Uncompromised Quality At a Shocking Price “

Tidur Lebih Nyenyak Dengan Salah Satu BEST-SELLING Product Di Indonesia : Elite Spring Bed. Nama besar selama puluhan merupakan BUKTI  bagaimana produk matras dan spring bed dari Elite bukan hanya memberikan janji, tetapi manfaat nyata untuk membantu memberikan Anda kualitas tidur yang lebih baik.

Selama Bulan April 2014, Elite memberikan PROMO UPGRADE Untuk Tipe :

  • Continental
  • Imperial Plush Top
  • Royal Crown
  • Classy Pocket
  • Majestic
  • Healthy
  • Dr.Smart
  • Prestige
  • Regency

PROMO UPGRADE memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan produk berkualitas dari Elite dengan harga :

  • Ukuran 200, Hanya Seharga Ukuran 180
  • Ukuran 180, Hanya Seharga Ukuran 160
  • Ukuran 160, Hanya Seharga Ukuran ( ukuran 160 x 200 cm + harga ukuran 120 x 200 cm  ) dibagi dua

” Setelah UPGRADE, Anda Masih Mendapatkan DISKON 40% ++*”

Dengan Promo Ini Anda Akan Menghemat Sampai Jutaan Rupiah !!

Silahkan Lihat Daftar Harga dan Spesifikasi Spring Bed Elite

Untuk Melihat Display, dan Mendapatkan Harga NETT, Jangan Ragu Untuk Mengunjungi atau Menghubungi Kami Di :

  • Alamat Showroom : Jl. Jend. A. Yani. No. 598 -600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 / 0821 285 37731
  • PIN BB : 276494FC dan 29E84589

Kirimkan Pertanyaan Anda (No Spam Guarantee)

*) Silahkan Lihat Banyak TESTIMONI Kami :

testimoni galleria furniture bandung

Artikel Bermanfaat :

TIPS UNTUK TIDUR YANG LEBIH MENYEHATKAN SETIAP MALAM

Anda harus bangun segar di pagi hari tanpa menggunakan jam alarm dan merasa energik sepanjang hari . Jika tidak, Anda akan menemukan manfaat dari  beberapa tips yang baik di bawah ini :

Tidur sama pentingnya dengan makanan dan udara. Kuantitas dan kualitas sangat penting . Kebanyakan orang dewasa membutuhkan antara 7,5-8,5 jam tidur tanpa terganggu. Jika Anda menekan tombol  pada alarm di pagi hari lalu tidur lagi, itu artinya Anda tidak mendapatkan cukup tidur. Hal ini bisa disebabkan oleh kurangnya durasi tidur, gangguan eksternal, atau gangguan tidur / sleep disorder.

Konsisten Dengan Waktu Tidur. Cobalah untuk pergi tidur pada waktu yang sama dan bangun pada waktu yang sama setiap hari. Bangun pada waktu yang sama yang paling penting. Paparkan diri pada cahaya terang, seperti matahari, ketika Anda bangun. Hal ini akan juga membantu . Cobalah untuk pergi ke tempat tidur hanya jika Anda mengantuk.

Buatlah Jurnal Untuk Mencurahkan Kekhawatiran Anda. Seringkali pikiran  buruk dan kekhawatiran akan menjauhkan Anda dari perasaan rileks dan menggangu  tidur  Cobalah menyediakan buku catatan kecil di sebelah Anda dengan pena. Dan ketika pikiran negatif atau kekuatiran mulai muncul, tuliskanlah pada jurnal Anda.   Menuliskannya akan membantu untuk melupakan perasaan gelisah dan  memungkinkan untuk tidur lebih nyenyak .

Apabila Sering pergi ke kamar mandi. Pertama, jika Anda perlu untuk bangun untuk menggunakan kamar mandi hindarilah cahaya terang. Sediakan senter mini di samping tempat tidur Anda dan gunakan untuk menerangi jalan ke kamar mandi. Ada beberapa hal yang dapat mengurangi frekuensi Anda ke  kamar mandi saat tidur. Hindari cairan sebelum tidur. Sleep apnea adalah gangguan yang menyebabkan sering buang air kecil pada malam hari dan mungkin perlu Anda pertimbangkan . Kemungkinan lain adalah prostat yang membesar. Jika Anda telah menghidari minum /  cairan dan masih memiliki masalah, maka  Anda harus berbicara dengan dokter Anda.

Bereskan Suara Berisik. Jika Anda tinggal di dekat jalan yang sibuk atau memiliki masalah yang berhubungan dengan semua jenis kebisingan, pertimbangkanlah untuk tidur dengan penutup kuping seperti yang sering dijumpai di toko perlengkapan traveling.

Jangan Mengkonsumsi Stimulan. Ini akan membantu Anda mendapatkan tidur nyenyak yang paling menyegarkan. Jika Anda mengkonsumsi kafein, konsumsilah  di pagi hari. Hindari semua stimulan di malam hari, termasuk cokelat, soda berkafein, dan teh berkafein. Mereka akan menunda tidur dan peningkatan rasa gelisah pada malam hari.

Gunakan tempat tidur hanya untuk tidur . Hindari menonton TV atau menggunakan komputer laptop di kamar tidur. Ketahuilah bahwa membaca di tempat tidur dapat menjadi masalah jika materi bacaan dapat menstimulasi Anda, dan Anda membaca dengan cahaya terang . Jika membaca dapat membantu untuk  tidur pastikan Anda menggunakan watt bola lampu yang tidak menyilaukan.

Hindari cahaya terang di sekitar rumah sebelum tidur. Meredupkan cahaya di ruang keluarga dan kamar mandi selama beberapa jam sebelum tidur dapat membantu. Cahaya redup membantu otak memproduksi melatonin.

Buat kamar tidur gelap atau temaram. Bahkan menggunakan  lampu malam dapat mengganggu tidur. Gunakan tirai yang dapat memblokir cahaya apabila terdapat cahaya yang menyialukan yang datang dari jendela Anda.

Jangan stres jika Anda merasa Anda tidak dapat tidur. Itu hanya akan membuat keadaan menjadi lebih buruk. Yakinlah bahwa Anda akan tidur pada akhirnya.

Hindari olahraga dekat dengan  waktu tidur. Jangan melakukan aktivitas olahraga minimal 3 jam sebelum tidur.

Jangan pergi tidur dengan perut lapar. Konsumsilah makanan ringan yang tidak pedas sebelum tidur. Jangan mengkonsumsi makanan berat sebelum tidur.

Rutinitas tidur yang baik dapat membantu untuk tidur yang lebih baik pula. Kembangkan rutinitas-rutinitas positif yang dapat membantu Anda untuk tidur. Secangkir teh herbal satu jam sebelum tidur dapat menjadi awal dari rutinitas tersebut untuk memberikan perasaan yang lebih rileks..

Hindari melihat jam jika Anda bangun di tengah malam. Hal ini dapat menyebabkan kecemasan. Oleh karena itu tutup jam Anda agar tidak dapat Anda lihat.

Jika Anda tidak bisa tidur selama lebih dari 30 menit , keluar dari tempat tidur dan lakukan sesuatu yang membosankan dalam cahaya redup sampai Anda mengantuk.

Jaga kamar tidur Anda pada suhu yang nyaman . Tidak terlalu hangat dan tidak terlalu dingin . Sejuk lebih baik daripada hangat.

Hindari Alkohol. Alkohol dapat membantu Anda untuk  tidur tetapi akan menyebabkan Anda untuk bangun sepanjang malam. Anda mungkin tidak menyadarinya.

Jika Anda memiliki pasangan tidur, mintalah  mereka untuk memberitahu Anda jika mereka melihat adanya dengkuran, gerakan kaki dan / atau jeda dalam bernapas. Apabila ada dari gejala-gejala tersebut yang Anda alami setiap malam (atau sering ), maka ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

Lihat PROMO Springbed Murah Kami Lainnya :

toko sofa murah bandung galleria furniture bandung - jual bigland murah galleria furniture bandung - jual dunlopillo murah