Harga Kasur King Koil |& Peranan Tidur Bagi Kecantikan Kulit

Gambar, Spesifikasi, dan Harga DISKON Matras Spring Bed King Koil :

 

Manfaat Penting Tidur :

Betapa Penting Manfaat Tidur Bagi Kecantikan Kulit dan Penampilan Yang Lebih Menarik

Tahukah Anda bahwa peranan tidur bagi kecantikan kulit sangatlah besar? Bagi Anda yang sangat menjaga penampilan terutama kecantikan memang sungguh sangat penting jika mengetahui mengenai informasi yang satu ini. Kulit bagi wanita sungguh sangatlah penting untuk itu banyak wanita yang sangat gemar pergi ke salon kecantikan. Namun apabila Anda mengetahui mengenai tekhnik dalam menjaga kesehatan kulit maka tak perlu memakai perawatan yang mahal untuk mendapatkan semua itu.

Adapun peranan tidur bagi kecantikan kulit yaitu

1.   Kulit lembut

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit yang lembut di sarankan untuk menghindari tidur terlalu malam. Tidur paling malam adalah jam sepuluh malam dengan begitu maka kulit akan mudah beregenerasi dan juga bernafas di malam hari. Dengan begitu kulit Anda akan menjadi lebih lembut dari biasanya.

Hal ini jangan hanya di lakukan sehari atau dua hari saja namun secara berkesinambungan. Dan juga jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi air putih untuk membantu melembutkan kulit Anda. Dengan air putih akan membantu kulit tubuh lebih lembab dan tidak kering. (* Baca Juga : Tips menjaga kulit selalu segar berseri )

2.   Mencegah jerawat

Bagi yang memiliki masalah wajah yaitu jerawat maka ada solusi ampuh mencegah jerawat timbul di wajah Anda. Caranya adalah dengan menghindari begadang atau tidur terlalu malam. Dengan begitu maka Anda akan terhindar dari jerawat. Namun tentunya di bantu dengan menghindari makanan yang dapat juga mencegah jerawat. Di sarankan untuk tidur tidak melebihi jam sembilan atau sepuluh malam setiap harinya dan pastikan bahwa tidur Anda berkualitas. (* Baca Juga : Manfaat Penting Tidur Siang Untuk Kecantikan )

3.   Mata indah

Membuat mata Anda lebih indah? Mudah sekali caranya dengan tidur yang berkualitas dan hindari begadang. Dengan kualitas tidur yang baik akan membuat mata Anda terhindar dari kantung mata dan juga mata yang tidak bening atau keluar urat pembuluh darahnya.

4.   Rambut sehat

Menurut penelitian yang di lakukan para ahli salah satu faktor yang dapat membuat rambut rontok adalah kualitas tidur yang menurun. Kulaitas tidur mencakup beberapa hal misalnya saja kurang tidur, tidur terlalu malam atau tidur yang tidak nyenyak. Untuk itu tidur dengan kualitas kurang bagus sepert itu dapat memicu stres yang dapat mengekibatkan rambut menjadi rontok.

5.   Kulit lembut

Apabila Anda ingin memiliki kulit yang lembut dan juga kenyal akan lebih baik jika Anda tidur tepat waktu. Dengan tidur tepat waktu akan membuat tubuh Anda menjadi lebih fit dan juga kulit menjadi lebih lembut. Hal ini karena dengan tidur maka produksi hormon HGH untuk membantu kulit menjadi lebih kenyal. Selain lebih kanyal kulit menjadi terhindar dari kulit kering dan juga pecah-pecah. Dengan begitu maka kulit akan lebih nyaman dan juga sehat.

(Dirangkum dari : fitnessmagazine.com , goodhousekeeping.com )

Artikel Singkat, Praktis, dan Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :