Harga Kasur King Koil | Bahaya Kurang Tidur Bagi Wanita

Silahkan Lihat Daftar Harga DISKON Kasur dan Spring Bed King Koil :

Penting Untuk Anda :

Inilah Beberapa Bahaya Kurang Tidur Bagi Wanita

Tahukah Anda bahaya kurang tidur bagi wanita? Kurang tidur atau tidur terlalu malam sangat berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu ada baiknya jika Anda menghindari kebiasaan buruk ini. Kurang tidur dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang dapat memicu beberapa hal terutama pada wanita.

Adapun bahaya kurang tidur bagi wanita yaitu

1.   Kurang tidur atau suka tidur larut malam akan menimbulkan bahaya bagi kesehatan terutama bagi wanita. Hal ini karena wanita lebih besar potensinya terkena penyakit jantung koroner. (* Baca Juga : Bagaimana Tidur Dapat Menjaga Kesehatan Jantung Anda )

Selain itu untuk kesehatan juga dapat menimbulkan sulit konsentrasi. Dengan sulit konsentrasi biasanya yang akan terjadi adalah sulit menyelesaikan pekerjaan yang akan di berikan kepadanya. Sehingga bisa di katakan bahwa pekerjaan Anda akan lambat selesainya.

2.   Apabila wanita kurang tidur biasanya saat terjaga akan membuat wanita tersebut memiliki keinginan untuk ngemil. Keinginan yang besar untuk ngemil akan menyebabkan berat badan cenderung meningkat. Yang dapat membuat gemuk biasanya camilan yang di konsumsi pun merupakan camilan tinggi lemak dan kalori namun kurang gizi. (* Baca Juga : Dampak Buruk Kurang Tidur Terhadap Pekerjaan Anda )

3.   Menurut penelitian di ketahui bahwa wanita lebih banyak membutuhkan tidur dari pada wanita. Hal ini karena wanita akan cenderung memiliki tekanan yang besar yang dapat memicu terjadinya stres.

4.   Pada wanita yang suka tidur larut malam atau begadang biasanya akan terjadi kesulitan mengingat hal yang penting. Wanita akan cenderung mudah lupa dan sulit berkonsentrasi. Untuk itu di sarankan untuk tidur tepat waktu dan berusaha memiliki tidur yang berkualitas.

5.   Wanita juga memiliki daya tahan tubuh yang lemah dibandng dengan laki-laki. Dengan daya tahan tubuh yang lebih lemah akan membuat wanita akan mudah capek dan mudah sakit. Untuk itu tidur di awal waktu lebih di sarankan terutama bagi wanita. (* Baca Juga : Betapa Penting Tidur Bagi Daya Tahan Tubuh )

6.   Porsi tidur yang berkurang dapat membuat pembulh darah dan juga sistem pernafasan terganggu. Sehingga dengan begitu wanita akan mudah merasa bahwa nafasnya pendek ketika melakukan pekerjaan yang sedikit lebbih berat.

7.   Beberapa ahli mengatakan bahwa tidur merupakan sesuau yang sangat penting karena kurang tdur dapat memperbesar resiko kematian. Dengan kurang tidur pada malam hari maka biasanya pagi harinya akan merasa lebih mengantuk dari pada orang yang memiliki kualitas tidur yang baik.

Setelah Anda mengetahui bahaya kurang tidur maka sebaiknya tinggalkan saja kebiasaan kurang tidur karena begadang pada malam hari. Mulailah tidur sebelum jam sembilan atau sepuluh malam dan bangunlebih pagi pada waktu subuh. Lakukan selama kurang lebih sat atau dua bulan secara berturut-turut di jamin Anda akan menjadi terbiasa. Kebiasaan bangun lebih awal juga membuat Anda lebih berkonsentrasi akan pekerjaan di pagi hari selain itu badan juga akan menjadi lebih segar dari biasanya.

( Dirangkum dari : medicaldaily.com , md-health.com , psychologytoday.com )

Artikel Praktis, Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :

Jangan Lupa Untuk Melihat TESTIMONI Kami :


Lihat Juga Beberapa AWARDs Yang Telah Kami Dapatkan :

>> Atau, Segera Kunjungi Kami Pada Alamat ini, dan BUKTIKAN Kebenaran Seluruh Isi TESTIMONI Kami :

  • Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 , 0821 285 37731
  • PIN BB : 29E84589 , 276494BC
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>