Harga Kasur Comforta |Artikel: Bahaya dan Dampak Mendengkur Pada Bayi

Silahkan Lihat Daftar Harga DISKON Kasur Spring Bed Comforta :

Informasi Penting :

Dampak Terhadap Bahaya Mendengkur Pada Bayi

Pernahkah Anda mendengar bayi mendengkur? Bayi mendengkur terkadang membuat orang tua menjadi tertawa. Namun apabila hal ini Anda ketahui dengan pasti bahwa mendengkur pada bayi memberikan dampak yang berbahaya yang harus di ketahui. Untuk itu Anda perlu menyimak artikel ini hingga selesai terlebih jika Anda memiliki anak yang masih bayi.

Mendengkur pada bayi biasanya terjadi karena beberapa hal misalnya saja tertutupnya saluran nafas pada bayi, kelainan di sistem syaraf bagian pusat dan juga melemahnya otot pada bagian pernafasan.

Adapun dampak terhadap bahaya mendengkur pada bayi yaitu :

1.   Melemahnya kemampuan otak

Pada saat mereka dalam usia bayi tak akan merasakan kemampuan otak yang melemah. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan tetap saja dalam kondisi mendengkur akan dapat di rasakan pada saat mereka beranjak dewasa atau sewaktu mereka sekolah.

Hal yang mendasar yang akan terasa adalah seandainya Anda akan mengajarkan sesuatu umumnya seorang anak akan dengan mudah menangkap pelajaran. Namun anak yang sewaktu bayi suka mendengkur akan terlihat sulit menangkap pelajaran. Hal ini karena melemahnya kemampuan otak yang terjadi karena dengkuran sewaktu mereka bayi.

2.   Menghambat pertumbuhan anak

Bagi anak yang suka mendengkur ketika mengalami pertumbuhan umumnya lambat hal ini juga dapat di katakan sebabnya karena mendengkur. Apabila Anda telah mengetahui akan lebih baik jika anak mendengkur segera cari cara untuk menghilangkan kebiasaan kurang baik ini.

3.   Menghambat perkembangan intelektual anak

Apabila anak mengalami mendengkur saat tidur itu berarti suplay oksigen ke otak tidak lancar. Apabila di biarkan akan menghambat perkembangan intelektual anak Anda. untu itu konsultasikan ke dokter untuk menghilangkan dengkuran pada anak Anda.

Setelah Anda mengetahui mengenai bahaya mendengkur pada bayi maka jangan anggap remeh. Carilah solusi yang tepat akan masalah ini. Jangan anggap hal ini wajar atau lumrah sehingga terkadang orang tua bayi tersebut menganggapnya. Untuk itu ada baiknya jika Anda selaku orang tuanya akan lebih mengerti terhadap perkembangan yang baik bagi putra putri Anda.

Dengan mengorok atau mendengkur saat tidur hal ini berarti kualitas tidur yang di miliki putra putri Anda kurang baik. Anak-anak apalagi bayi tak akan pernah memberitahu hal ini namun Anda selaku orang tua yang harus lebih teliti dan juga peka. Mendengkur pada bayi biasanya di sebabkan karena kegemukan, faktor keturunan, sering terjadi alergi, ada penyakit asma dan juga memiliki orang tua perokok.

Bayi yang mengalami dengkuran saat dia tidur biasanya juga karena kebiasaan orang tua yang kurang sehat. Dengan begitu alangkah lebih baik jika Anda mengubah pola hidup demi kesehatan dan juga hidup berkualitas bagi putra putri Anda.

(Dirangkum dari sumber-sumber terpercaya : medicalnewstoday.com , parentingscience.com )

Informasi Penting Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :

 Jangan Lupa Untuk Melihat TESTIMONI Kami :

Lihat Juga Beberapa AWARDs Yang Telah Kami Dapatkan :

>> Atau, Segera Kunjungi Kami Pada Alamat ini, dan BUKTIKAN Kebenaran Seluruh Isi TESTIMONI Kami :

  • Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 , Hp / WhatsApp : 0821 285 37731
  • PIN BB : 29E84589 , 276494FC (WhatsApp Recommended )