Harga Kasur Anak | Bahaya Kesehatan Otak Jika Kurang Tidur

Silahkan Lihat Daftar Harga DISKON Kasur dan Springbed Anak Dari Merek-Merek Terbaik dan Terpercaya di Indonesia :

Penting Untuk Anda :

Hati- Hati Kurang Tidur Berbahaya Bagi Otak Anda !

Penting untuk diketahui bahwa kerja otak ada batasannya sama seperti tubuh saat bekerja. Anda tidak dapat memaksa tubuh bekerja seharian tanpa beristirahat. Begitu pula dengan otak Anda yang membutuhkan masa istirahat dengan tidur.

Otak juga perlu menghentikan aktivitas sementara seperti tubuh. Jika otak terus saja dipaksa untuk tidak tidur maka ada bahaya yang akan mengancam kesehatan otak. Jangan tiru kebiasaan salah orang-orang bekerja semalam suntuk. Malam hari adalah waktunya semua organ dalam tubuh Anda istirahat. Untuk itu, tidurlah dan jangan begadang jika tidak ingin otak mengalami gangguan. Otak butuh istirahat karena otak juga termasuk melakukan aktivitas selama Anda bekerja. (* Baca Juga : 4 Alasan Mengapa Tidur Mampu Membuat Penampilan Anda Lebih Menarik )

Otak yang cukup istirahat maka ukurannya akan lebih kecil dari ukuran normal guna memberikan jalan kepada saluran tulang belakang. Cairan yang terdapat dalam tulang belakang akan mampu membawa toksin-toksin yang mengumpul pada otak dan dibuang. Ukuran otak yang menjadi kecil enam puluh persen dari ukuran semula memudahkan proses pembuangan toksin. Sehingga otak akan kembali segar ketika Anda bangun keesokan harinya. Karena toksin-toksin yang ada di dalam otak sudah dibuang oleh cairan dari tulang belakang.

Bagaimana Kurang Tidur Dapat Meningkatkan Resiko Alzheimer

Jika tidur masih sulit untuk Anda lakukan pada malam hari, maka bahaya Alzheimer akan mengancam. Bukan menakut-nakuti namun sudah dilakukan penelitian oleh seorang ahli bernama Maiken Nedergaad, M.D., D.M.Sc. yang bekerja di Pusat Medis University of Rochester Medical Center, dari sebuah medial sosial, bahwa kurang tidur akan membuat otak terserang penyakit Alzheimer.

Dikarenakan toksin yang tidak segera dibuang oleh cairan tulang belakang selain membuat otak tidak kembali segar juga menimbulkan gejala penyakit Alzheimer. Jangan sampai penyakit pusing dan lupa ini menyerang Anda. Penyerangan pada syaraf otak benar-benar tidak dapat dianggap sepele. Anda akan kesulitan menjalankan fungsi tubuh. Pekerjaan pun akan terbengkalai ketika penyakit Alzheimer datang menyerang. Seorang ahli saja sudah memastikan bahaya tidak tidur malam, lalu untuk apa Anda lakukan. (* Baca Juga : Beberapa Keuntungan Menggunakan Kasur Latex Untuk Anda )

Jika Anda ataupun orang disekeliling Anda masih mudah berteman dengan begadang, maka anjurkan untuk tidur malam. Penyakit Alzheimer bukanlah penyakit yang mudah untuk disembuhkan.

Otak Anda harus selalu dijaga dan jangan sampai mengalami masalah. Sebagai organ yang paling utama mengatur kerja fungsi tubuh, otak perlu dijaga kesehatannya. Gangguan sedikit saja pada otak maka beberapa aktivitas akan terhambat. Ingatlah jika pusing menyerang Anda, maka aktivitas akan berhenti dalam beberapa saat.

Tidur, walau sebentar saja,  dapat mengembalikan kesehatan otak Anda. Aktivitas pun akan kembali dapat dilakukan. Namun jika penyakit Alzheimer yang datang menyerang, maka belum tentu dengan hanya istirahat sebentar maka penyakit tersebut akan segera hilang. Kembalinya gejala penyakit Alzheimer akan menyapa siapapun yang masih sulit melakukan tidur malam.

( Dirangkum dari : urmc.rochester.edu , nih.gov )

Artikel Praktis, Bermanfaat Lain Untuk Anda :

Jangan Lupa Untuk Melihat TESTIMONI Kami :

Lihat Juga Beberapa AWARDs Yang Telah Kami Dapatkan :

>> Atau, Segera Kunjungi Kami Pada Alamat ini, dan BUKTIKAN Kebenaran Seluruh Isi TESTIMONI Kami :

  • Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 , 0821 285 37731
  • PIN BB : 29E84589 , 276494BC