Diskon Kasur Comforta Bandung |Artikel: Pentingnya Tidur Bagi Kecantikan

Silahkan Lihat Daftar Harga DISKON Kasur Spring Bed Comforta :

Informasi Bermanfaat Untuk Anda :

Manfaat Penting Tidur Bagi Kecantikan

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menjadi cantik, mulai dari make up, perawatan wajah, hingga yang paling ekstrem adalah operasi plastik. Hal ini memang tidak mengherankan karena kecantikan sangat mempengaruhi penampilan. Banyak wanita yang rela membayar mahal demi mendapatkan kecantikan itu, terutama mereka yang memasuki usia paruh baya. Berbagai macam perawatan yang mungkin menyakitkan mereka jalani, sehingga pepatah `beauty is pain` menjadi benar adanya.

Sebenarnya, ada satu cara sederhana untuk mempertahankan kecantikan alami yang kita miliki, yaitu dengan tidur cukup. Mungkin Anda heran, bagaimana aktivitas yang satu ini bisa membantu mempertahankan kecantikan. Tidur adalah sarana bagi tubuh untuk beristirahat.

Saat istirahat inilah, banyak sel- sel dan hormon dalam tubuh akan bekerja  secara efektif dalam beregenerasi, sehingga ketika bangun tidur tubuh Anda akan terasa bugar. Jika kurang tidur, maka sel- sel dalam tubuh tidak akan beregenerasi dengan baik dan akibatnya tubuh lemas, kulit kusam, dan Anda tidak akan terlihat bugar.

Selain untuk kebugaran, regenerasi sel juga berfungsi untuk mempertahankan kecantikan. Berikut manfaat tidur untuk kecantikan :

1.     Membuat kulit sehat

Kulit sehat dan lembut tentu merupakan hal yang diinginkan oleh setiap orang. Ketika tidur, sel- sel kulit mati beregenerasi menjadi sel kulit baru. Jika Anda kurang tidur, bagaimana bisa sel- sel tersebut beregenerasi? Jika Anda kurang waktu tidur, maka kulit akan terlihat pucat dan kusam. Karena itulah, biasakan tidur minimal 8 jam sehari agar sel kulit bisa beregenerasi secara maksimal.

2.     Mata semakin indah

Anda pasti pernah melihat tampilan mata orang yang kurang tidur bukan? Biasanya, terdapat lingkaran hitam di bawah kelopak mata mereka. Tidak jarang juga ada orang yang kantong matanya membesar. Hal ini disebabkan karena kelelahan dan kurangnya waktu tidur. Dengan tidur yang cukup, maka akan menghindarkan mata Anda dari kelelahan dan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.

3.     Mencegah jerawat

Dengan cukup tidur, maka resistensi dan peradangan akan mudah dicegah. Jika ada resistensi terjadi, maka hal tersebut dapat menimbulkan jerawat pada kulit.

4.     Rambut sehat

Menurut berbagai penelitian, kurang tidur dapat menyebabkan kerontokan rambut. Bagaimana itu bisa terjadi? Orang yang kurang tidur tentu akan mengalami kelelahan. Rasa lelah yang berkepanjangan bisa menimbulkan stres, padahal stres menjadi salah satu penyebab utama kerontokan rambut. Dengan tidur cukup, maka tubuh Anda akan terasa bugar dan nyaman, sehingga terbebas dari stres. Rambut pun akan terjaga keindahannya dan terhindar dari masalah kerontokan.

5.     Kulit kenyal

Saat tidur, tubuh memproduksi hormon HGH atau Human Growth Hormon. Nah, hormon inilah yang sangat berperan dalam menjaga elastisitas kulit. Maka dari itu, tidur cukup akan sangat membantu Anda terhindar mendapatkan kulit elastis yang bebas kerutan.

( Sumber : thebeautybean.com , articles.latimes.com )

Jangan Lupa Untuk Melihat TESTIMONI Kami :

Lihat Juga Beberapa AWARDs Yang Telah Kami Dapatkan :

>> Atau, Segera Kunjungi Kami Pada Alamat ini, dan BUKTIKAN Kebenaran Seluruh Isi TESTIMONI Kami :

  • Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 , Hp / WhatsApp : 0821 285 37731
  • PIN BB : 29E84589 , 276494FC (WhatsApp Recommended )