Akibat Buruk Kurang Tidur Bagi Kesehatan Anda- Harga Spring Bed Murah Bandung

Tidak ada kegiatan lain yang lebih nikmat daripada tidur. Ya, siapa yang tidak bersedia untuk tidur? Tentu saja setiap orang bersedia, sebab tidur adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan dan juga penuh dengan manfaat baik bagi kesehatan kita. Walaupun demikian, waktu yang dibutuhkan untuk tidur sebaiknya tidak lebih dan tidak kurang.

Hal ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan performa kerja kita dalam berkegiatan setiap harinya. Bertentangan dengan hal tersebut, tidak sedikit masyarakat yang harus bekerja lebih atau lembur demi mendapatkan hasil pekerjaan yang sempurna. Jika sudah demikian, mau tidak mau mereka harus mengorbankan beberapa jam yang seharusnya dipakai untuk tidur menjadi tambahan waktu dalam mereka bekerja.

Ini adalah potret sangat nyata yang dapat kita temukan di setiap harinya dan di mana saja. Hal itu tentunya memiliki dampak yang sangat buruk terhadap kesehatan kita. Apakah Anda sudah mengetahui apa saja hal yang mungkin saja terjadi pada tubuh kita jika kita tidak cukup beristirahat?

Berat Badan Turun, Benarkah?

Banyak sekali pendapat yang menyatakan bahwa ketika Anda begadang maka Anda akan dengan mudah menurunkan berat badan Anda. Oleh sebab itu, banyak dari mereka yang mencoba untuk melakukan hal tersebut semata-mata untuk mencoba menurunkan berat badan mereka. Namun , apakah yang sebenarnya terjadi?

Ketika Anda begadang, tubuh Anda akan mengalami penurunan dalam produksi hormon insulin. Hal ini akan memicu nafsu makan Anda yang pada akhirnya hanya akan berujung pada satu kenyataan, yaitu fakta bahwa Anda harus siap menghadapi resiko diabetes. Berbanding terbalik dengan pemikiran bahwa begadang dapat menurunkan berat badan Anda, kurangnya tidur justru akan membuat berat badan Anda meningkat dengan tajam. Ancaman obesitas pun tidak dapat terhindar.

Semakin Sulit Mengatur Emosi

Kurangnya tidur dapat berakibat pada bagaimana Anda mengatur perasaan dan juga emosi Anda. Dampak dari kurang tidur akan terlihat jelas pada sikap Anda yang akan jauh lebih mudah marah dan itupun tanpa alasan yang jelas. Ini akan jauh berbeda dengan yang biasanya terjadi sebelum para wanita mengalami masa menstruasi mereka, sebab hal ini dapat terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali kaum lelaki.

Tekanan atau Stress Meningkat Tajam

Tidur adalah waktu di mana seluruh organ dalam tubuh menghentikan semua aktifitasnya yang berlangsung ketika tubuh berada di alam sadarnya. Ketika tubuh Anda tidak mendapat istirahat yang cukup, maka secara otomatis setiap organ di dalam tubuh Anda akan terus melakukan aktifitasnya. Hal tersebut akan meningkatkan kadar tekanan yang dirasakan oleh tubuh Anda.

Stress yang tinggi tidak bisa dikategorikan sebagai suatu hal yang baik bagi kesehatan tubuh Anda. Oleh sebab itu, Anda harus tetap waspada terhadap hal ini.

Baca Juga Artikel Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :

HEMAT Uang Anda :

Promo Sofa Dengan Harga Terjangkau

jual sofa amora bandung toko sofa murah bandung sofa mewah terjangkau bandung

Lihat Juga Produk Spring Bed Best Seller Kami :

kasur spring bed Airland Allegro Air matras spring bed Elite Dr.Smart kasur spring bed KingKoil Natural Response

Beberapa Contoh TESTIMONI :

testimoni toko kasur paling murah - galleria furniture

>>> Silahkan Lihat Lebih Banyak TESTIMONI Galleria Furniture. KLIK DISINI..