galleria furniture bandung-harga kasur king koil

Agen Penjual Resmi Kasur dan Spring Bed King Koil – Harga Lebih Murah Bergaransi Resmi

Promo Matras Spring Bed King Koil April – Mei 2014

King Koil merupakan salah satu merek spring bed terbaik yang dapat Anda temui di Indonesia. Reputasinya membuat King Koil banyak sekali digunakan pada hotel-hotel mewah di Indonesia.

Setiap produk King Koil mendapatkan pengawasan dari The  Internasional Chiropractors Association, yang merupakan asosiasi internasional bergengsi bagi profesional Chiropractor. Hal ini memberikan jaminan kepada Anda bahwa produk King Koil yang menemani Anda sekeluarga setiap malam sangat baik untuk mendukung postur tulang belakang yang ideal. Karena tidak ada yang lebih berharga selain kesehatan Anda dan seluruh anggota keluarga tercinta.

We Are An AWARD Winner Authorized Dealer

Cap Payung Mebel yang merupakan Sister Company dari Galleria Furniture Bandung adalah Authorized  Dealer King Koil yang memperoleh Award dari PT. DAP sebagai pemegang merek dagang King Koil untuk kategori Best Sales Achievement. Hal ini dapat tercapai berkat dukungan dan kerja sama kami dengan seluruh konsumen yang mempercayai konsistensi dan profesionalisme kami untuk memberikan pelayanan yang bersahabat PLUS harga yang sangat kompetitif.

toko furniture pemegang penghargaan 

PROMO KING KOIL MATTRESS APRIL – MEI 2014 => DISKON 35% + 10%

Selama Bulan April dan Mei kami memberikan tambahan STARTING DISKON dari 35% + 5%  menjadi 35% + 10%.

Silahkan Lihat Spesifikasi dan Daftar Harga King Koil :

Untuk Informasi Yang Lebih Cepat dan Jelas mengenai PROMO dan HARGA NETT, kami mengundang Anda untuk menghubungi kami di :

  • Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 , 0821 285 37731
  • PIN BB : 276494FC dan 29E84589

Dengan senang hati seluruh Customer Relationship Officer kami akan berusaha untuk membantu Anda semua..

*) Jangan Lupa Untuk Melihat TESTIMONI Kami :

galleria furniture bandung - testimoni

Tambahan Artikel Bermanfaat Untuk Anda :

Hati – Hati ! Kurang Tidur Membawa Pengaruh Buruk Pada Otak

Otak orang yang kurang tidur bekerja lebih keras dan memiliki kemampuan yang lebih rendah dibandingkan dengan orang yang cukup tidur.

Sebuah studi yang menggunakan teknologi mutakhir  menunjukkan bahwa kurang tidur memiliki efek dramatis pada otak dan seberapa baik otak dapat melakukan fungsinya .

Para peneliti menemukan bahwa ketika kurang tidur bagian otak manusia yang memungkinkan pengolahan bahasa bukan hanya berkurang kemampuannya. Pada satu titik bahkan bagian otak ini benar-benar tidak berjalan. Itulah sebabnya mengapa pada mereka yang kurang tidur kemampuan menjelaskan secara verbal terkadang sulit dimengerti oleh lawan bicaranya.

” Kurang tidur sangat buruk bagi otak Anda ketika Anda mencoba untuk melakukan fungsi berpikir tingkat tinggi, ” rekan penulis dalam studi tersebut,  J. Christian Gillin, MD, mengatakan. ” Hal ini mungkin memiliki konsekuensi serius baik pada kinerja maupun fungsi otak Anda. ”

Tim Gillin di University of California, San Diego, dan San Diego VA Medical Center menemukan bahwa otak dari beberapa peserta penelitian yang kurang tidur mencoba untuk mengatasi kehilangan kemampuan dari bagian  otak untuk mengolah bahasa ini dengan cara mengalihkan ke bagian lain dari otak.

” Apa yang ditemukan dari penelitian ini adalah bahwa otak sangat fleksibel, ” Monte S. Buchsbaum, MD, profesor psikiatri di Mount Sinai School of Medicine mengatakan. “Ini menunjukkan bahwa otak dapat memindahkan tugas dari satu daerah ke yang lain ketika Anda kurang tidur, atau ketika Anda menjadi tua. ”

Jim Horne, PhD, direktur laboratorium penelitian tidur di Loughborough University di Inggris, mencatat dalam sebuah komentar yang menyertai studi bahwa : bagian dari otak yang bekerja keras pada orang-orang yang kurang tidur biasanya adalah salah satu daerah yang paling aktif dari otak. Hal ini terlibat dalam fungsi kompleks seperti memperbarui memori kerja, perencanaan, perhatian, perasa waktu , kemampuan berurusan dengan situasi baru, dan kefasihan berbahasa lisan. ” Beberapa tahun yang lalu, kami menduga bahwa jika tidur menawarkan semacam proses pemulihan, maka bagian korteks yang bekerja paling keras selama orang terjaga mungkin adalah yang terkena pengaruh paling parah ketika kurang tidur, ” katanya.

Namun, Jim Horne mengatakan bahwa bagian otak ini mendapatkan istirahatnya selama tahap awal dari tidur. ” Tidak semua waktu dari tidur digunakanuntuk pemulihan. Tahapan awal dari tidur adalah yang paling penting untuk pemulihan otak, dan bagian terakhir dari tidur tidak begitu penting untuk tidur dan lebih pada bagian lain dari seluruh mekanisme tubuh, ” katanya.

Jadi berapa banyak tidur yang setiap kita butuhkan ? Horne memiliki jawaban yang mudah. ” Jumlah tidur yang kita butuhkan adalah apa yang kita butuhkan untuk tidak mengantuk di siang hari, ” katanya.

Gillin dan rekan Gregory G. Brown, MD, berencana untuk menggunakan teknik pencitraan (imaging) baru untuk mencari tahu persis bagaimana seseorang dapat mendapatkan jumlah yang tepat tidur. ” Penelitian saat ini adalah awal, ” katanya. ” Banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan dalam menentukan apakah kekurangan tidur jangka pendek berbeda dari kekurangan tidur kronis, apakah wanita merespon secara berbeda daripada pria, apakah tidur siang singkat memberikan pemulihan, dan, jika demikian berapa lama tidur siang yang diperlukan. ”

Informasi Vital :

  • Pada orang yang kurang tidur, salah satu bagian dari otak akan berkurang sementara bagian lain akan berusaha ditingkatkan untuk  kompensasi.
  • Terlepas dari upaya otak untuk mengatasi kurang tidur, seseorang yang kurang tidur tidak akan dapat melakukan tugas-tugas mental sebaik  seseorang yang tidur cukup.
  • Untuk pemulihan otak, bagian awal tidur setiap malam adalah yang paling penting.

(Source : www.webmd.com)

More from Our Knowledge Center :