4 Masalah Gangguan Mental karena Kurang Tidur

Apakah anda adalah orang yang kurang tidur? Jika iya maka sudah saatnya bagi anda untuk merubah gaya hidup anda yang kurang tidur tersebut. Orang yang kurang tidur akan mudah sekali membuat diri mereka menderita. Disamping itu, banyak sekali gangguan mental yang akan bisa terjadi dan menyerang mereka yang kurang tidur tersebut. (* Baca Juga : Fakta Mengejutkan Kurang Tidur Yang Perlu Anda Ketahui )

Pertama, orang yang kurang tidur akan mudah sekali mengalami stress. Masalah yang satu ini tentunya sangat tidak baik untuk anda miliki karena akan bisa membuat orang lain merasa dirugikan oleh ulah anda. 8 dari 10 orang di

Amerika disinyalir memiliki masalah stress tersebut karena mereka kurang tidur. Jika anda ingin hidup dengan lebih sehat maka salah satu cara yang harus anda lakukan adalah tidur dengan waktu yang rutin setiap hari. Semua orang tentunya ingin memiliki waktu tidur yang cukup akan tetapi hal tersebut akan terasa sulit dilakukan jika anda tidak mampu untuk melakukannya dengan baik.

Kedua, kurang tidur juga akan bisa membuat anda mudah mengalami masalah depresi. Masalah ini erat kaitannya dengan rasa tidak semangat pada saat anda melakukan aktivitas setiap hari. Hal ini jelas dikarenakan anda mungkin tidak akan bisa memperoleh apa yang anda inginkan dengan mudah.

Depresi sama halnya dengan putus asa dan orang yang sering mengalami hal ini adalah mereka yang kurang tidur. Pemicunya cukup sederhana, mereka yang kurang tidur akan cepat lelah sehingga pada akhirnya mereka pun akan mengalami masalah yang signifikan dalam dirinya.

Ketiga, kurang tidur juga memungkinkan anda untuk mengalami masalah ketidakstabilan emosi. Tidak heran jika orang yang kurang tidur tersebut akan sering sekali marah-marah tanpa alasan yang jelas. Ditambah lagi, orang yang kurang tidur tersebut juga akan bisa membuat diri mereka tidak mudah dalam melakukan banyak hal dengan tenang. Padahal ketenangan sangat penting dalam bekerja agar bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Jika anda tidak bisa tenang dan selalu diliputi oleh emosi maka sudah pasti anda tidak akan dapat melakukan semua hal yang anda inginkan dengan baik.

Keempat, masalah kurang tidur juga akan bisa membuat anda menjadi mudah sekali tidak fokus. Padahal fokus merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk anda lakukan karena dengan fokus tersebut maka secara tidak langsung anda akan bisa mendapatkan kemudahan dalam mempelajari dan memahami apa yang anda inginkan selama ini.

Di sisi lain, fokus juga bagian yang terpenting dalam melakukan pekerjaan supaya anda mampu untuk menghasilkan sesuatu yang maksimal. Saat ini banyak sekali orang yang mengalami masalah kurang tidur dan tentunya itu bukanlah sesuatu yang baik untuk anda dapatkan.

(Article Source : webmd.com psychcentral.com healthland.time.com )

http://psychcentral.com/news/2014/02/01/link-found-between-sleep-duration-and-depression/65322.html

http://healthland.time.com/2010/09/02/lack-of-sleep-can-cause-depression-weight-gain-and-even-death/

Baca Juga Artikel Singkat, Praktis, dan Bermanfaat Lainnya Untuk Anda : 

Promotion :

HEMAT Uang Anda :

Promo Sofa Dengan Harga Terjangkau

jual sofa amora bandung toko sofa murah bandung sofa mewah terjangkau bandung

Lihat Juga Produk Spring Bed Best Seller Kami :

kasur spring bed Airland Allegro Air matras spring bed Elite Dr.Smart kasur spring bed KingKoil Natural Response

Beberapa Contoh TESTIMONI :

testimoni toko kasur paling murah - galleria furniture

>>> Silahkan Lihat Lebih Banyak TESTIMONI Galleria Furniture. KLIK DISINI..